ceritaku

Selasa, 11 November 2014

just story



Saat pagi menyapa tubuhku, sepintas dalam hatiku berkata “apakah aku dapat memberikan senyum bagi orang disekitarku nanti setelah aku beranjak dari tidurku?? Sedangkan  untuk tersenyum saja aku tidak punya alasan tersendiri”.. saat matahari mulai menghampiri dunia, aku merasakan kehangatan. Dimana kehangatan itu hanya sesaat saja. Bertemu dengan mereka yang secara tidak langsung mengajakku untuk bercanda dan tertawa.. memberikan senyuman kecil kepada setiap mereka yang mendekatiku. Dan saat matahari mulai menghilang dan gelap pun menghampiri dunia, seakan tak rela kehangatan itu ada buatku. Aku mulai merasa kedinginan.. kedinginan yang bersal dari kesedihan,kemunafikan, kejujuran dalam diriku. Terkadang kedinginan itu sangat melekat pada diriku, bahkan enggan untuk berlalu..
 apakah aku yang terlalu munafik? Bertingkah seolah aku kuat, dan hebat!! Menampilkan skenario hidupku dengan begitu indah. Memberi sugesti kesemua meraka yang menyaksikan kalau  hidup itu memang benar-benar indah. Menikmati tiap lajur kehidupan dengan apa adanya tanpa memberi  efek . Namun ternyata dibalik itu semua aku benar benar lemah sehingga dingin yang aku rasakan tak pernah berakhir.. aku punya teman,, sahabat.  Mereka mengenaliku, meraka selalu ada buatku. Tapi mereka tidak tau semua tentang aku, meraka tidak tau setiap sudut kehidupanku..
-__-

#bersambung =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar