ceritaku

Kamis, 19 Juni 2014

puisi untuk mama :)

Aku berangkat sekarang untuk membantai lawan.
Untuk berjuang dalam pertempuran.
Aku berangkat ma,dengarlah aku pergi.
Doakan agar aku berhasil.
Sayap ku sudah tumbuh
Aku ingin terbang.
Merebut kemenangan dimana pun adanya.
Aku akan pergi bu,JANGANLAH MENANGIS.
Biar ku cari jalan ku sendiri.
Aku ingin melihat,menyentuh dan mendengar.
Meskipun ada bahaya,ada rasa takut.
Aku akan tersenyum dan menghapus air mata.
Biar ku utarakan pikiran ku,,
Aku pergi mencari dunia ku,cita cita ku.
Memahat tempat ku,menjahit kain ku.
Ingatlah,saat aku melayari sungai ku.
Aku mencintaimu di sepanjamg jalann ku.
Kau tlah berjuang untuk ku.
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu.
Mungkin itu takkan pernah sebanding dengan apa
yang kau lakukan untuk hidup ku.
Aku selalu berharap ,Tuhan tak pernah ambil senyuman itu dari mu.
I LOVE U MOM.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar